Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

LEITAI Surge Arrester

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
70 kali
Harga
CALL
Bagikan
:
PT. Solusi Teknika didirikan pada tahun 2001, perusahaan kami bergerak dalam bidang import, penjualan dan pemasangan penangkal petir baik eksternal maupun internal ( surge arrester ) . Dengan brand LSP-LEITAI, VIKING,KURN PATEN IDM000346887, LEADER.

Untuk produk LSP-LEITAI kami merupakan sole agent.






Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail LEITAI Surge Arrester

Surge Arrester LEITAI buatan China digunakan untuk melindungi peraltan elektronik dari induksi terhadap petir yang data melalui Jalur Power, Data dan Telekomunikasi. Produk LEITAI dibuat berdasarkan teknologi dari Eropa, dimana sudah memenuhi standard seperti CE, IEC 61643, ISO 9001: 2007 dan telah lulus uji coba pada BEIJING test Center sebagai salah satu lembaga pengetesan tegangan tinggi terbesar didunia. Surge Arrester LEITAI diproduksi oleh YUEQING TREND TRADING CO., LTD. dimana perusahaan ini merupakan perusahaan nomor 1 di China dalam bidang surge arrester dan merupakan pabrik penyedia varistor bagi merk - merk arrester China maupun Eropa dan Amerika lainnya. Terdapat bermacam-macam tipe dan jenis produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Seperti untuk perlindungan panel listrik 1 phase, 3 phase, PABX dan jalur telepon, Internet ( RJ45 ) , radio telekomunikasi ( Coaxial protection ) , CCTV. Selain itu LEITAI juga mempunyai penangkal petir untuk melindungi bangunan dengan standard NFC 17-102 dan UNE 21-186 , menggunakan teknologi radius proteksi / elektrostatic PT. Solusi Teknika merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan, jasa pemasangan dan perancangan sistem proteksi petir baik internal maupun eksternal. Pengalaman kami selama 10 tahun dalam proteksi petir membuat kami dapat memberikan yang terbaik bagi para customer kami. Untuk katalog dan keterangan lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami.

Tampilkan Lebih Banyak