Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

OBO Surge Arrester

Update Terakhir
:
15 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
0
Dilihat Sebanyak
:
279 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Solusi Teknika didirikan pada tahun 2001, perusahaan kami bergerak dalam bidang import, penjualan dan pemasangan penangkal petir baik eksternal maupun internal ( surge arrester ) . Dengan brand LSP-LEITAI, VIKING,KURN PATEN IDM000346887, LEADER.

Untuk produk LSP-LEITAI kami merupakan sole agent.






Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail OBO Surge Arrester

OBO Betterman surge arrester merupakan produk buatan Jerman. Fungsi utama dari OBO betterman surge arrester untuk melindungi peralatan elektronik, data dan komunikasi ( telepon, radio, video ) dari sambaran petir tidak langsung yang disebabkan oleh induksi. Induksi ini dapat terjadi akibat beda potensial tegangan tanah Sistem OBO Surge Arrester dapat digunakan untuk - Proteksi Jalur listrik, panel SDP dan MDP dengan tegangan kerja 230 s.d 385 V - Proteksi Jalur data dan telekomunikasi ( meliputi RJ11, LSA, RJ45, RS232, RS485 ) - Alat ukur seperti jembatan timbang - Radio Telekomunikasi ( BNC , N , F - Type dan Coaxial Protection ) - TV, CCTV, Video dan Radio Penerapan OBO pada sektor - sektor seperti: - rumah tinggal - kantor - pabrik - pusat data - dll OBO Betterman adalah penangkal petir internal yang efektif dalam melindungi peralatan dari induksi petir. Untuk keterangan lebih lanjut dapat langsung menghubungi kami sebagai agen resmi dari OBO Betterman buatan Jerman. PT. Solusi Teknika merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan, jasa pemasangan dan perancangan sistem proteksi petir baik internal maupun eksternal. Pengalaman kami selama 10 tahun dalam proteksi petir membuat kami dapat memberikan yang terbaik bagi para customer kami. Apabila membutuhkan produk lain selain OBO untuk melindungi dari sambaran petir secara langsung dapat menghubungi kami atau dapat mengakses website kami: www.solusiteknika.com / www.penangkal-petir.com
Tampilkan Lebih Banyak